Friday, June 18, 2010

semua mungkin rencana tuhan

mungkin Tuhan punya rencana. mungkin kalian sengaja dikasih dunia baru yg lebih menyenangkan. mungkin kalian dibuat ngelupain aku. mungkin kalian ditakdirkan ninggalin aku pelan-pelan lebih dulu. mungkin kalian ga sadar bahwa kalian udah makin dan makin jauh dari aku. kalian jadi ga peduli sama perasaanku. kalian saat ini jadi sangat menikmati hari-hari dengan teman-teman baru kalian. mungkin kalian bahkan udah ga inget bahwa ada aku, temen kalian, yang slalu nunggu kabar dr kalian, yg kangen ketemu kalian. yg dgn senang hati ndengerin keluh kesah kalian, masalah kalian, dan kapanpun kalian butuh crita aq anggep itu wktu yg tepat, kapanpun. yg slalu sakit ati kalo kalian disakiti. yg pgen ikut nangis klo kalian lg sedih. yg susah bwt blg TIDAK sama kalian. well, aq ga maksud bwt ngungkit2 apa yg udah aq lakuin selama ini. aq cuma sakit hati -walau mungkin bwt kalian perasaanku ga ada harganya- semudah itu kalian mengabaikan aku. mungkin skrg jg waktu ku bwt blg kalo AKU GASUKA DIGINIIN. dicari kalo butuh dibuang kalo uda dapet yg baru. ya...mungkin bener ini memang takdir. kalian memang ditakdirkan buat ga lagi butuh aku, karena mungkin aku ditakdirkan untuk pergi. supaya kalian ga sulit melepaskan, dan ga perlu bersedih kalo aku pergi. mungkin kalian baru sadar lagi, kalau aku udah pergi...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.