Friday, June 11, 2010

kisah semu

kalo lg kangen sama kebersamaan, pasti lgsg inget sm lagu2an yg gw bikin brg tmen2 SMP dulu. awalnya si cm bwt tugas, cm bwt gw pribadi, ini jd semacem reminder bwt gw spy ga lupa sm mereka.

THIS IS IT

kita teman tapi berjauhan
kita sobat tapi berantakkan
kita saudara tapi saling bertengkar
mengapa aku merasa jauh
saat berada di sisi kalian
merasa sepi sendiri
dalam canda tawa hadirmu
bukankah kita sahabat
keluarga dalam satu
lingkaran kasih dan sayang
dari suatu ikatan rasa

dulu kita saling berbagi
tapi kau rasa itu biasa
bukan satu hal yang intim
bukan satu hal yang penting
kemana kita yang dulu
rumah tempat kita berkumpul
dalam hati dan jiwa yang satu

hilangkah, hancurkah kisah semu yang ada
hanya Tuhan yang tahu
kemana, kita akan melangkah
kembali menuju rumah kita
atau pergi ke istana masing-masing



dulu waktu bikin lagu ini the creators nangis bareng-bareng. karena ngerasa kepisah-pisah. ngerasa temen yang lain uda nggak peduli sama persahabatan kita. tapi sekarang kyaknya gw harus puas bwt merenungkan lagu ini sendiri. karena nggak bisa dipungkiri, semua uda punya hidupnya masing-masing.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.