Saturday, June 5, 2010

makhluk itu bernama...

Oh Good... kekonyolan apa lagi ini. kenapa jadi ada makhluk lain yang bikin perkampungan di rumahku. diulangi RUMAHKU. perasaan statusya udah HM alias hak milik, tapi kenapa masih ada aja yg seenak jidatnya bikin reuni disini. mending cuma numpang tinggal. lah, yang ini ikut nyiksa yg punya rumah. udah kecil, kadang nggak keliatan, suka keroyokan lagi. mut, semut. rese' amat si lo mut! masi bingung juga sampe skrg mereka tuh asalnya darimana deh? makanan ditinggal sebentar doang di meja, ujug-ujug udah dikerubungin sebatalyon. minuman manis dianggurin bentar di nakhas, tau-tau uda dijadiin kolam renang. kerjadian paling parah itu, waktu aku ngambil baju dari lemari pakaian. langsung pakee, nggak lama badan berasa merinding. dan aaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwww.... sialaaaaan!aku digigitin semut segaban
refleks kubuka lagi baju yang tadi. and what i see??? semut-semut itu nangkring dengan indahnya di baju itu. uda keliatan kayak motif kaen aja, cuma yang ini bisa bergerak
shit! aku mikir 'jangan-jangan lemari baju gue...'. ouch damn! ternyata emang dinding dalem lemari baju uda banyak semut. aku cari penyebab apa yg bkin tu semut ngerubung di sono
tapi nggak ada apa-apa yang bisa ngundang semut sih. so why? tauk deh...yang penting sejak itu keluargaku mengibarkan bendera perang sama mereka. mulai dari nabur kapur semut dimana-mana. gambar pake kapur barus di tembok-tembok juga, lucu juga sekarang liat tembok kamarku ada banyak motif-motif konyol, yang digambar ngikutin trayek nya si semut. dan kita juga jadi makin rajin beberes. sambil nyemprotin obat semut (baca : obat nyamuk buat bunuh semut) . bodo amat, klepek-klepek deh situ lo mut. pokoknya kami tidak akan berhenti sebelum mereka hengkang dari rumah kami. heran, mereka dateng darimana sih? gantian gue ancurin sini rumah lo mut!week...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.