Tuesday, June 15, 2010

kalo aku punya doraemon

kalo aku punya temen dorameong...

aku janji ga bakal serakah kaya nobita. aku janji ga bakal bergantung sama doraemon kayak nobita. aku cuma bakal minta 3 benda ini:

1. AKU MINTA ALAT YANG BISA BIKIN AKU BISA BACA PIKIRAN DAN PERASAAN ORANG
aku cuma pengen tahu siapa orang yang bener sayang sama aku, mana yang pura-pura, mana yang setengah-setengah. mana yang bener-bener temen aku, mana yang cuma basa-basi. emang si kayaknya ini bakal ngelanggar hak privacy seseorang. tapi gimana lagi dora *loh ko ganti kartun. akuu ga minta peta kok* , aku cape salah terka terus. aku udah terlanjur sayang sama temen-temenku, eh ternyata mereka cuma basa-basi doang. aku udah terlanjur seneng punya bestfriend eh ternyata mereka ga ngerasain hal yang sama. kan aku jadi sakit atiii...

2. AKU MINTA PINTU KEMANA SAJA
alesan utamanya, biar aku ga telat lagi kalo berangkat sekolah.hhe...selain itu biar aku bisa tetep jalan-jalan waktu liburan besok, walaupun aku ga punya duit.hho...

3. AKU MINTA KANTONG AJAIB PERSIS PUNYA DORAEMON
jadi aku ga tergantung sama kmu dora. aku juga ga minta banyak-banyak sama kamu. kan aku udah bisa ambil sendiri di kantong ku.hhe.jadi km bisa balik langsung ke jamanmu. hhe...


kalo kalian mau minta apa??

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.