Thursday, July 8, 2010

i need a brother who wouldn't be move

ayolah demi apapun.aku mau punya kakak cowok.yg bisa aku ajak pergi dari rumah waktu aku lagi suntuk.aku ga bener-bener kuat untuk berdiri sendiri.aku bukan orang dengan kelainan perasaan yang ga bisa marah.aku berhak marah.aku berhak marah bukan? aku butuh tempat yang slalu ada buat aku jadiin pelampiasan.gausah muna.semua orang punya pelampiasan sadar atau tidak.dan sekarang aku butuh dia.yang bisa saat ini juga aku ketuk pintu kamarnya.aku jajah bantal dan gulingnya.aku ajak dia keluar, sekedar cari tempat ngopi yg tenang.aku ceritain semua yang bikin aku kesel, dan dia cuma diam ndengerin dgn seksama.dan langsung pulang.huft...nikmat kayaknya kalo gitu.aku mau banget.aku berharap banget.tapi dimana coba nemu mas yg kayak gitu...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.