Friday, July 2, 2010

di sini, suatu sore nanti aku akan menghabiskan waktu sebagai seorang pelajar...

perjalanan ini, sebenarnya adalah paksaan. tapi aku sangat bersyukur telah menjadi 'Yes Girl' terhadap tawaran ayah ibuku ini. ya, saat itu aku berfikir bahawa aku hanya akan kehiangan waktu berlibur yg tinggal sedikit. but now i really had a different opinion. aku cuma duduk di dalam mobil, it's just a sightseeing in a city that i wanna be its part. yeah. aku merasa teryakini sekali lagi bahwa aku harus mencoba lbi keras buat jadi mahasiswi di universitas ini, di kota ini. Jojga, give me one year, and i'll try hard to comeback here. Ya Tuhan aku yakin aku bisa menjadi bagian dari kota ini, maka beri aku kesempatan dan aku tidak akan menyia-nyiakannya.please God...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.