Thursday, July 22, 2010

biarkan aku bertitah sendiri

rasanya,
telingaku mulai tertutup
mataku mulai terpejam
hatiku mulai membeku
tak ada lagi hasrat untuk perduli
enggan untuk berbagi hari
ini hidupku sendiri
jadi aku akan memilih sendiri
di tengah dunia yang juga buta
untuk apa aku belajar melihat
di tengah dunia yang tuli
untuk apa aku belajar mendengar
di tengah dunia yang egois
untuk apa aku belajar memahami
cukupkan saja semua omong kosong
hanya membuatku merasa bodoh
membuatku merasa bersalah
karena hal yang tak pernah ada
serasa berkubang dalam kesalahan
ternyata hanya fatamorgana belaka
demi Tuhan tolong lapangkan pikiran
relakan aku untuk berdiri pada kakiku
aku lelah untuk terus tersesat
pada diri yang bukan aku
bayangan abstrak keinginan anda
sekali ini tolonglah
biarkan keinginanku melambung terbang
bersama asaku yang mencoba bebas
ini aku, ini hatiku
yang tahu aku, juga hidupku
serta mimpiku, dan cita-citaku
jauhkan doktrinmu, dari nuraniku
agar aku tiada tersesat bingung
di labirin buntu titah kalian
tolonglah demi hidupku, kali ini
sekali ini, untuk selamanya

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.